11 Feb 2013

Ketika Buka Sama dengan Gak Buka

Open...
Nah, iya kan. malem-malem mulai pengen nge-post lagi. Padahal mulai bingung tema yang akan di-post. Seharian hanya nganggur di kampus sih, hehe. Hmm,  kalau dilihat orang lain, seharian dikampus memang kelihatan seperti buang-buang waktu. gimana gak? Saya seharian hanya ngenet di markas besar (mabes) gara-gara internet-nya kenceng. Akan tetapi,menurut pandangan saya, asalkan menikmati hal yang  dilakukan, itu namanya gak buang-buang waktu.

Oiya, sebelum ke kampus saya tadi ke suatu distributor barang eletronik, pengen nggaransiin headphone yang cacat. Gak tau kenapa, Headphone-nya padahal belum pernah jatuh lho. Tangan saya memang dapat merusak segalanya. Kekuatan ini kayak-nya cocok kalau mau dijadikan kekuatan di komik-komik.  Saat sudah sampai disana, saya melihat kejanggalan di toko itu. Tokonya sih buka, akan tetapi pegawainya yang datang  hanya sedikit. Tumben, gak ada yang antri juga. padahal sudah sengaja beli koran jikalau nanti antrinya lama

A (saya) , B (penjual)
 A : pak, mau nggaransiin headphone
 B : wah, gak buka e mas
 A : *diem, bingung, toko buka kok dibilang gak buka
 B : pegawainya gak ada yang dateng
Buset, haha, saya maklumin sih, karena hari senin. Tadi pagi bapak saya juga males untuk berangkat mengajar. Yah, kalau saya memang masih kuliah sehingga belum begitu tahu bedanya. Tapi coba nanti kalau sudah kerja. Pasti ketahuan banget deh gak enaknya hari senin, hehe.

Yah, akhirnya saya pulang juga sih. Padahal saya panas-panasan lho kesananya. kayak mendaki gunung lewati lembah gitcu.

#NP Dewa - Pupus

baruu kusadari~ bertepuk sebelah tangan~

1 komentar:

  1. buka BKP, ga buka BKP.itu lebih keren judulnya

    BalasHapus